HNI: Panduan Sukses

Setelah mengintip buku katalog HNI, Mama mulai melirik buku satunya. Yaitu buku PAnduan Sukses HNI ini. Mama lihat ada banyak produk bagus yang pas buat dipake sehari-hari. Bahkan Mama udah nandain mana aja yang mau dibeli, Wakakakakak...

Mumpung abis baca buku HNI Hpai, sekalian aja baca semuanya. Toh udah jadi member kan Mama nih. Bukunya menghipnotis.

Berbekal pengalaman Mama jualan online dengan sistem serupa, Mama pun tertarik untuk nyemplung sekalian di HNI ini. Cuss lah Mama mau ikut bisnisnya. Mau lah Mama jualin produk-produknya ini.

Kenapa?

Karena di buku ini dijelasin tentang sistem bisnisnya yang sudah appproved berdasarkan hukum syariah. Trus juga ada keuntungan yang adil walaupun sistemnya MLM seperti yang banyak ditakutkan orang.

Mama sih maklum kalo banyak yang anti MLM. Untunglah Mama sudah pernah ikut berbagi MLM. JAdi, sedikit banyak paham sistem mana yang betul-betul berbasis bisnis. Bukan Penipuan semata seperti jaman track kelam MLM dulu.

Jadi, pesan Mama sih ga usah parno. Insyaallah HNI berkah.

Ga semata untung jualan aja sih yang jadi alasan Mama mau belajar bisnis di HNI ini. Lebih besar karena manfaat produk- produknya yang alami. Semuanya produk herbal. Dan sudah banyak yang membuktikan.

Mama sendiri sudah liat langsung khasiat salah satu produk minyaknya itu. Baca di postingan sebelumnya tentang itu. Makanya Mama mau beli lagi produk lainnya. Minimal buat dipake sendiri. Syukur-syukur kalo bisa jadi jalan untuk kesehatan keluarga dan orang lain juga. Aaaamiiin.

Alma Wahdie

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a comment