HNI: Katalog Produk

Well, seperti yang Mama bilang dalam postingan Selayang Pandang tadi, bahwa semua bacaan. Literary S.E.M.U.A yaaaaa....

Malam ini Mama habis membaca 2 buah buku HNI. Buat yang belum tau, Mama sampaikan sedikit tentang HNI itu. Kepanjangan dari Halal Network International, HNI adalah jaringan bisnis produk halal dunia.

Kenapa Mama baca ginian?

Dilalah, anak bujang Mama terkena setrikaan panas pas lagi main di rumah tetangga. Bayi. Anak Mama tuh masih 18 bulan umurnya.

Syok? Iya.

Panik? Sangat.

Kemudian, tuan rumah mengeluarkan sebuah produk HNI dengan tenang.

Olesin minya But-But ini nah, Cik. Insyaallah ndak akan melepuh.

Mama pun nyoba untuk tenang sambil menyerahkan telapak tangan anak mama. Dia siramkan minyak itu banyaaaaaak sekali. Anak mama nangis kejer karena masih perih karena luka bakar itu. Dengan refleks pun dia usap minyak itu di bajunya.

Tuan rumah siramkan lagi. Tunggu meresap dulu, katanya. Mama pasrah sambil berdoa semoga bener-bener bisa sembuh dan ga melepuh. Kasiannya anak mama kalo sampai perih melepuh lagi nanti.

Beberapa menit kemudian, tangisnya mereda. Mama liat kulit telapak tangannya yang terkena setrika memerah. Dag- dig- dug rasanya.

Singkat cerita, sudah hari ini tepat 2 minggu setelah kejadian. Alhamdulillah kulit tangan anak mama mulus lagi. Dan hal paling bagusnya (bagi Mama) adalah tidak ada adegan melepuh yang bikin perih itu. Alhamdulillaaaaah.

Akhirnya, Mama baca-baca buku katalognya. Mau intip ada produk-produk bagus apa aja yang dipunya HNI ini. Oya, Mama dah punya katalognya sejak hari kejadian itu. Ditawarin join member biar beli harga diskon.

Harap maklum ya. Mama- mama suka diskon. Ahahhaa...

Alma Wahdie

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a comment